INDONESIA GOLF COURSE OWNER ASSOCIATION
CONTACT US
Phone. (+62-21) 5790-3545
Fax. (+62-21) 5790-0477
Email:
info@aplgi.org  
HOME        ABOUT US        NEWS         MEMBER       GALLERY       LINK       CONTACT US
 
NEWS

16 November 2016
Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016 - Gaganjeet Bhullar Ambisi Jadi Juara Lagi

Gaganjeet Bhullar berambisi mengulang suksesnya menjadi juara Indonesia Open. Bhullar yang akan tampil pada Bank BRI-JCB Indonesia Open pada 17-20 November di Pondok Indah Golf Course  tentu harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Pegolf asal India ini menjuarai Indonesia Open pada tahun 2009 dan 2013. Kemenangannya di tahun 2009 merupakan gelar kemenangan pertamanya di turnamen pro.  Bhullar memenangkan gelar keenamnya di Asia Tour pada bulan lalu di Korea.

“Saya memenangkan turnamen ini di tahun 2013 dan saya mempunyai kenangan indah di Indonesia. Saya menemapati posisi ke-lima di Indonesia Masters bulan lalu, jadi saya selalu menikmati  setiap masa di sini,” kata Bhullar, pegolf berusia 28 tahun. “Apa yang saya ingat dari kemenangan di tahun 2013? Saya ingat trofi emas yang diberikan kepada juara. Saya ingin memenangi nya lagi,” tegas Bhullar.

Ada 21 pegolf juara Asian Tour yang akan ikut berkompetisi di Bank BRI-JCB Indonesia Open. Diantaranya ada Pavid Tangkamolprasert dari Thailand Carlos Pigem dari Spanyol, Jeev Milkha Singh dari India, dan Akinori Tani dari Jepang.

Bagi Tani, turnamen ini akan menjadi turnamen Asian Tour pertama di tahun 2016 setelah pulih dari cedera leher sejak akhir musim 2015. Walau tidak memasang target, dia berharap bisa memberikan penampilan terbaik. “Saya hanya bermain di beberapa turnamen kecil di Jepang dan bersama dengan anak-anak saya,” kata Tani, pegolf Jepang yang juga berdarah setengah Taiwan dan lancar berbahasa Mandarin.

Dia merasa gembira menerima undangan dari JCB selaku sponsor. “Saya ingin memenangkan turnamen ini untuk mereka dan mewakili Jepang dengan bangga dan terhormat,” lanjut Tani yang menjuarai Asian Tour Qualifying School Winner. 

Turnamen ini merupakan turnamen golf profesional tertua di Indonesia. Hingga saat ini belum ada pegolf lokal yang berhasil menjejaki kesuksesan Kasiadi menjadi juara di Indonesia Open.

“Dengan semakin banyak bertanding di kompetisi internasional, saya harap para pegolf Indonesia semakin matang dan dapat bersaing dengan pegolf-pegolf asing,” kata Murdaya Po, Ketua Umum PB PGI yang juga mantan Ketua Umum APLGI.

Selain itu, Indonesia Open diharapkan dapat menjadi ajang promosi wisata bagi Indonesia dimana turnamen ini akan disiarkan di televisi internasional. “Dengan adanya siaran televisi maka para penonton di berbagai negara bisa melihat keindahan lapangan golf di Indonesia. Promosi ini tentunya bukan hanya untuk Pondok Indah Golf, tapi juga promosi wisata golf di Indonesia secara keseluruhan,” jelas Budi Kosasih, Direktur Operasional Pondok Indah Golf. 

 

LATEST NEWS
Badan Profesi PGI Gelar R&A Rules School Level I
Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016 - George dan Danny Ingin Banggakan Indonesia
Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016 - Gaganjeet Bhullar Ambisi Jadi Juara Lagi
PEMBUKAAN MIZUNO GOLF SCHOOL DAMAI INDAH GOLF-PIK COURSE
APLGI Dukung Superintendent Tambah Ilmu
Hobi Main Golf? Ini Manfaatnya!
Pegolf legendaris Arnold Palmer Tutup Usia
PON XIX - DKI Raih Satu Emas, Jawa Timur Juara Umum
PON XIX - Jawa Timur Panen Emas Golf
 
Other News
 
 
Search
Please enter your search criteria
Copyright © 2015 - 2017 . Indonesian Golf Course Owner Association (APLGI)